Langsung ke konten utama

Sahabatku Ndandut


Untuk saat ini, pelukan terhangatku hanya kamu yang kupanggil Ndut Ndandut seorang yang sangat jauh untuk 3 tahun yang lalu setelah 3 tahun sebelumnya saling mengisi waktu demi waktu. Benar dia adalah sahabatku Linda Dwi Saputri yang semua orang mengenalnya dengan Ndut Ndandut cewek mungil nan cerdas berbahasa jawa dan membuat hati pria bertekuk lutut dihadapannya. Yang telah membuat bangga diriku karena telah dijadikan salah satu sahabat intimewanya.

3 tahun sebelum 3 tahun kita terpisah oleh jarak dan waktu, pendidikanlah yang menuntut hal itu. Aku senang karena kita bisa kuliah meski bukan dari kalangan orang berada dan aku bersyukur karena hal itu dapat membuat bangga orangtua meski konsekuensinya adalah jarak yang membatasi sahabatku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terimakasih Teruntuk Teman Yang Saat Ini Ada

Sejak 2 bulan lalu aku magang di salah satu kampus di Yogyakarta dan merekalah yang saat ini ada, Kuucapkan terimakasih teruntuk kalian, meski aka sadar betul bahwa teman itu selalu datang dan pergi, kuharapkan semoga kita selalu teringat dan terjaga. Thank You!

Kasih Sayang Orang Tua Sepanjang Masa

My Bapak N My Mamak... " Ya Alloh, Ampunilah dosa-dosaku, ampunilah dosa-dosa kedua orang tuaku, sayangilah mereka, sebagaimana mereka meyayangi kami sewaktu kecil" Aamiin. Doa itu yang selalu tertanam dalam hati dan terucap pada lisan, dengan banyak harapan Engkau akan mengabulkan. Dariku yang selalu meminta agar Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan dan umur panjang meski belum banyak yang dapat ku berikan. Dad.. Mom.. Terimakasih telah membesarkan dan merawatku sejak kecil dengan besarnya perjuangan kalian. Pengorbanan yang telah kalian berikan tak dapat diragukan lagi. Semoga Bapak dan Mamak selalu diberi rahmat oleh Alloh SWT. aamiin.